Lowongan Kerja Wanita SMU/SMK/D3 Semua Jurusan Oktober 2012

Diposting Monday, October 15, 2012 at 19:52. dalam topik Lowongan Kerja

Pada kesempatan ini anomiemine akan berbagi informasi tentang bursa lowongan kerja bulan oktober 2012 yang diperuntukkan bagi Anda wanita lulusan SMU/SMK/D3 semua jurusan. PT. Mitra Dana Putra Utama Finance sedang membutuhkan karyawan dengan latar pendidikan SMU/SMK/D3 semua jurusan dengan posisi sebagai:

Staff Adm

PT. Mitra Dana Putra Utama Finance adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda dua dan roda empat yang saat ini sudah memiliki cabang cabang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan finance ini memiliki kantor pusat di MDPU Finance Building, Kompleks Duta Merlin Blok D3-6 Jln. Gajah Mada, Jakarta Pusat

Mitra Dana Putra Utama Finance


Pendaftaran lowongan Kerja staff Adm. wanita yang diperuntukkan bagi Anda yang memiliki pendidikan minimal SMU/SMK/D3 ini ditutup pada 31 Oktober 2012. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak penjelasan mengenai lowongan kerja terbaru di PT. Mitra Dana Putra Utama Finance ini.


Lokasi Kerja Jakarta (Kantor Pusat) 
 
Persyaratan
  • Wanita, maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min SMU/SMK/D3 semua jurusan
  • Tinggal di sekitar Jakarta, Bekasi dan Depok (penempatan di Jakarta Pusat / Kantor Pusat)
  • Menguasai Komputer
  • Komunikatif, inisiatif, jujur, tanggung jawab yang tinggi, cermat serta mau kerja keras untuk maju
  • Melengkapi SKCK dari kepolisian
Alamat Surat Kirimkan lamaran lengkap berikut CV, pasfoto berwarna dan salary yang diminta ke :

recruitment_mdpuf@yahoo.com

atau ke:

MDPUF Building
Jalan Gajah Mada Komplek Duta Merlin Blok D No. 3-6
Jakarta Pusat
10130



Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan sebagai staff adm. seperti yang tersebut diatas, segera kirim surat lamaran Anda. Simak tips tentang membuat cv agar dilirik HRD dan juga tips menjawab wawancara kerja.

Demikian info tentang “Lowongan Kerja Wanita SMU/SMK/D3 Semua Jurusan Oktober 2012” di PT. Mitra Dana Putra Utama Finance Jakarta Pusat. Silahkan Anda melihat artikel terbaru tentang loker lainnya di blog ini jika lowongan kerja diatas tidak sesuai dengan yang anda cari. Semoga informasi ini bermanfaat dan Anda sukses.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Wanita SMU/SMK/D3 Semua Jurusan Oktober 2012"

Post a Comment