Lowongan Kerja Bali Terbaru Oktober 2012

Diposting Saturday, October 6, 2012 at 17:13. dalam topik Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Bali Terbaru Oktober 2012 — Informasi terbaru tentang bursa lowongan kerja bulan oktober 2012 di Bali. Bali sebagai salah satu tujuan para wisatawan domestik maupun mancanegara menawarkan segudang pusat cenderamata. Pusat cenderamata dengan banyak dikunjungi konsumen khususnya wanita adalah perhiasan.

Bali Beauty Jewelry

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ini adalah Bali Beauty Jewelry yang beralamat di Jl. Baka Gg. I No 1, Br. Pegambangan Batubulan, Gianyar Bali. Perusahaan di Bali ini memberi kesempatan kerja terbaru 2012 bagi Anda dengan beberapa posisi sebagai:

1. Staff Administrasi 

Pendaftaran lowongan Kerja Bali Terbaru Oktober 2012 ini ditutup pada 09 November 2012. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak penjelasan mengenai lowongan kerja di Bali Beauty Jewelry terbaru ini.

Lokasi Kerja Gianyar-Bali
 
Persyaratan 1. Staff Administrasi
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengetahuan dan mampu menggunakan komputer, internet dan program aplikasi perkantoran lainnya,
  • Bisa Berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Siap bekerja di bawah tekanan
Alamat Surat Kirimkan lamaran kerja beserta CV ke Bali Beauty Jewelry (dalam Bahasa Inggris), alamat surat:

Jl. Baka Gg. I No 1, Br. Pegambangan Batubulan,
Gianyar-Bali
No. Telp : +623618461918

Atau via email ke

sweelo.oreilly@gmail.com

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).


Jika Anda berminat dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan? Segera kirim surat lamaran Anda. Silahkan Anda simak terlebih dahulu beberapa tips agar HRD melirik CV yang Anda buat.

Demikian info tentang Lowongan Kerja Bali Terbaru Oktober 2012 di Bali Beauty Jewelry. Apabila lowongan kerja diatas tidak sesuai dengan apa yang Anda cari, silahkan melihat artikel terbaru tentang informasi lowongan kerja lainnya di blog in seperti loker oktober Bandung atau Lowongan kerja Jakarta. Terimakasih dan semoga sukses.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bali Terbaru Oktober 2012"

Post a Comment