Lowongan Kerja Bandung Terbaru Oktober 2012

Diposting Friday, October 5, 2012 at 05:19. dalam topik Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Bandung Terbaru Oktober 2012 — Semoga bulan oktober menjadi bulan keberuntungan bagi Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan. PT Allianz Life Indonesia yang beralamat di Wisma CIMB Niaga lantai 9 Ruang ALC Jl. Gatot Subroto No 2 Bandung Jawa barat memberi kesempatan kerja terbaru 2012 bagi Anda Pria maupun wanita dengan beberapa beberapa posisi antara lain:

1. Public Relation (Kode: PR)
2. Bussines Coorporate (Kode: BC)
3. Financial Consultant (Kode: FC) 



PT Allianz Life Indonesia PT Allianz Life Indonesia adalah perusahaan multinasional terbesar dari Jerman yang menjadi salah satu pemimpin pasar yang dipercaya melayani lebih dari 1,8 juta nasabah baik individu maupun grup. Pendaftaran lowongan Kerja Bandung Terbaru Oktober 2012 ini ditutup pada 26 Oktober 2012. Untuk lebih jelasnya, silahkan sobat baca dan simak penjelasan mengenai lowongan kerja PT Allianz Life Indonesia Bandung Jabar terbaru ini.

Lokasi Kerja Bandung 

Persyaratan Klasifikasi umum :
  • Pria / Wanita, Single (min. 23 tahun)
  • Pendidikan min D3
  • Penampilan menarik
  • Pekerja keras
  • Kepribadian baik dan pandai berkomunikasi
  • Kemauan untuk belajar
  • Bisa MS. Office
  • Memiliki kendaraan, min roda 2 / roda 4
  • Domisili Bandung
Alamat Surat Kirim CV, Surat Lamaran, dan Foto terbaru ke email :

allianz1821@yahoo.com

dengan subject (Nama – Posisi yang dilamar)

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Untuk sekedar saran, apabila Anda ingin lolos pada tahap awal administrasi sebaiknya Anda memperhatikan beberapa tips agar cv dilirik HRD. Sebaiknya anda pahami dulu deskripsi pekerjaan untuk tiap posisi yang ditawarkan perusahaan dan sesuaikan spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan dengan diri Anda.

Demikian info tentang Lowongan Kerja Bandung Terbaru Oktober 2012 di PT Allianz Life Indonesia wilayah Bandung. Apabila lowongan kerja diatas tidak sesuai dengan apa yang Anda cari, silahkan melihat artikel terbaru tentang informasi lowongan kerja lainnya di blog ini. Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan sukses.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bandung Terbaru Oktober 2012"

Post a Comment