Lowongan Kerja Terbaru Administrasi Oktober 2012

Diposting Saturday, October 6, 2012 at 19:16. dalam topik Lowongan Kerja

Jika Anda memiliki kualifikasi untuk bekerja di bidang Administrasi dan ingin bekerja di perusahaan terkemuka? Maka ini adalah kesempatan untuk mewujudkan impian Anda. Anomie mine akan berbagi informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru Administrasi Oktober 2012. Bekerja di suatu perusahaan sebagai Administrasi sudah barang tentu dipandang sebagai jabatan yang cukup bonafit. Anda seorang lulusan Diploma, PT. Sinar Sosro membuka kesempatan bagi Anda yang memenuhi persyaratan untuk bergabung bersama.
PT. Sinar Sosro

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang minuman kemasan terkemuka di Indonesia adalah PT. Sinar Sosro yang sudah berdiri sejak tahun 1974, PT. Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia.  Beralamat di Gedung Graha SOSRO Jl. Sultan Agung Km. 28 Kelurahan Medan Satria Bekasi 17132. Perusahaan ini memberi kesempatan kerja terbaru 2012 bagi Anda dengan posisi sebagai:

Administrasi Marketing (AM)

Pendaftaran lowongan Kerja Administrasi Terbaru Oktober 2012 ini ditutup pada 21 Oktober 2012. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak penjelasan mengenai lowongan kerja Administrasi PT. Sinar Sosro terbaru ini.

Lokasi Kerja Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi 
 
Persyaratan Administrasi Marketing (AM)
  • Wanita min 21 tahun
  • Pend. min Diploma
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Pengalaman dalam bidangnya merupakan nilai lebih
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Motivasi kerja tinggi ,mandiri dan dapat berkomunikasi dengan baik
Alamat Surat Kirim Lamaran lengkap, Cv dan pasphoto terbaru ke alamat email :

sinarsosro.indo_hrd@yahoo.com 

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).


Anda berminat dan memenuhi persyaratan yang diminta pada lowongan kerja diatas? Silahkan langsung lamaran kerja Anda melalui email yang tercantum. Jika Anda berhasil mencapai tahapan wawancara kerja, coba Anda simak tips wawancara kerja di blog ini.

Demikian info tentang Lowongan Kerja Terbaru Administrasi Oktober 2012 di PT. Sinar Sosro untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Apabila lowongan kerja diatas tidak sesuai dengan apa yang Anda cari, silahkan melihat artikel terbaru tentang informasi lowongan kerja Administrasi lainnya di blog ini. Terima kasih dan salam sukses.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Administrasi Oktober 2012"

Post a Comment