Lowongan Kerja Perawat Terbaru 2012

Diposting Wednesday, October 10, 2012 at 06:42. dalam topik Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Perawat Terbaru 2012 — Salah satu RSIA (Rumah Sakit Ibu dan Anak) yang terletak di Jakarta Pusat memberikan kesempatan bagi Anda wanita lulusan D3 keperawatan dengan membuka lowongan kerja perawat di tahun 2012 ini.

rsia tambak

RSIA Tambak bergerak di bidang kesehatan khususnya ibu dan anak yang telah berdiri dari tahun 2003 dan berkembang pesat. RSIA tersebut memerlukan tambahan sumber daya untuk menunjang kemajuan rumah sakit. Beralamat di Jl Tambak NO 18, Menteng, Jakarta Pusat. Rumah Sakit Ibu dan Anak di Jakarta ini memberi kesempatan kerja terbaru 2012 bagi Anda dengan posisi sebagai:

Perawat (PR)

Pendaftaran lowongan Kerja perawat terbaru 2012 ini ditutup pada 5 Desember 2012. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak penjelasan mengenai lowongan kerjha perawat di RSIA Tambak Jakarta terbaru 2012 ini.

Lokasi Kerja Jakarta
 
Persyaratan
  • Wanita IPK Min 2.75
  • Usia Max 35 th
  • Pendidikan D3 keperawatan
  • Fresh Graduated / Pengalaman
Alamat Surat Kirimkan lamaran kerja beserta CV ke alamat surat:


HRD RSIA Tambak
Jl. Tambak no 18, Menteng, Jakarta Pusat 10320 


Atau via email ke

hrd@rsiatambak.com 


Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).


Demikianlah informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Perawat Terbaru 2012 RSIA Tambak Jakarta. Silahkan melihat artikel terbaru tentang informasi lowongan kerja lainnya di blog ini atau tips wawancara kerja. Salam sukses untuk Anda.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Perawat Terbaru 2012"

Post a Comment