Lowongan Kerja D3/S1 Peternakan Oktober 2012

Diposting Wednesday, October 10, 2012 at 05:38. dalam topik Lowongan Kerja

Lowongan Kerja D3/S1 Peternakan Oktober 2012 — Anda pria lulusan D3/S1 Peternakan dan saat ini sedang mencari pekerjaan di bidang peternakan? Kali ini anomie akan berbagi informasi terbaru di bulan oktober 2012 tentang bursa lowongan kerja bagi anda yang memiliki ijazah D3/S1 Peternakan.

Malindo Feedmill

Salah satu Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pakan Ternak dan Breeding Farm & Hatchery yang berkembang pesat di Indonesia, PT. Malindo Feedmill, Tbk yang beralamat Jl. Pertamina km.37 Ds. Sumberame Kec. Wringinanom Kab. Gresik, memberi kesempatan kerja terbaru 2012 bagi Anda pria lulusan D3/S1 Peternakan dengan posisi sebagai:

1. Supervisor Vaksin Breeding Farm

Pendaftaran lowongan Kerja D3/S1 Peternakan Terbaru Oktober 2012 ini ditutup pada 30 Oktober 2012. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak penjelasan mengenai lowongan kerja peternakan terbaru ini.


Lokasi Kerja Banjarmasin
 
Persyaratan
  • Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Peternakan/ Kesehatan Hewan
  • Fresh Graduate maupun berpengalaman
  • Bersedia tinggal di Mess
  • Disiplin, mampu bekerja di bawah tekanan
Alamat Surat Kirim lamaran, CV , dan Pas Foto terbaru melalui alamat surat :

Human Resources Department
PT. Malindo Feedmill, Tbk
Jl. Pertamina Km.37- Ds.Sumberame Kec.Wringinanom
Kabupaten Gresik - 61176


Atau via email ke

hrdbrd.malsby@malindofeedmill.co.id
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).


Anda memenuhi persyaratan yang dibutuhkan? Segera kirim surat lamaran Anda. Sekedar informasi, silahkan Anda baca tips wawancara kerja untuk Anda apabila kelak surat lamaran kerja Anda diterima HRD.

Demikian info tentang Lowongan Kerja D3/S1 Peternakan Oktober 2012 PT. Malindo Feedmill, Tbk di Banjarmasin. Apabila lowongan kerja diatas tidak sesuai dengan kualifikasi Anda, silahkan melihat artikel menarik terbaru tentang informasi lowongan kerja lainnya di blog ini. Terima kasih dan salam sukses buat Anda.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja D3/S1 Peternakan Oktober 2012"

Post a Comment