Situs Nonton Drama Korea Online

Diposting Saturday, September 22, 2012 at 05:37. dalam topik Korea,Remaja

Situs Tempat Nonton Drama Korea Online – Salah satu hal yang sedikit menghambat saya dalam meng-update blog ini adalah kegemaran istri menonton drama korea secara online di beberapa situs dengan fasilitas video streaming.

Memang ada beberapa seri drama korea yang ditampilkan di beberapa stasiun TV swasta, namun ternyata masih belum cukup juga untuk memuaskan hasrat dan kesukaan dia akan drama korea. Malahan jika saya ingatkan saat-saat jam tayang episode drama dari negeri ginseng di tivi, jawaban dia, “serial yang itu aku udah tonton sampai tamat di internet”, walaahh.

Jika dia sudah membuka laptop dan mulai menjelajahi situs-situs berbau korea, maka sudah dapat dipastikan, tidak akan ada hal lain yang dia lakukan selain nonton drama korea online. Bukan masalah rebutan laptop yang jadi penghambat update blog, rumah dan anak yang gak keurus? bukan… atau ngrasa dicuekin? hehehe…

Yang jadi perkara adalah paket speedy yang digunakan di rumah masih paket low end. Saya adalah pelanggan telkom speedy pahe 1 dengan kecepatan 384 kbps jadi sangat terasa lemotnya jika berbagi koneksi, apalagi digunakan untuk menonton drama korea secara streaming. fuuhh.. sabaaar dech.

Saat ini, ada beberapa serial drama korea favorit terbaru sedang dia tonton. Salah satu situs di internet yang sering dia kunjungi untuk nonton drama korea secara online selain youtube adalah dramacrazy.net Sebenarnya ada situs drama korea lain seperti mysoju.com namun saat saya cek di hari postingan ini dibuat, situs tersebut tidak mengarahkan ke halaman situs video korea yang dimaksud.

situs drama korea

Saya tidak pernah melarang istri saya untuk membuka Situs Nonton Drama Korea Online dan menonton drama korea kesukaannya, karena dia merupakan promotor dan sumber ide adanya beberapa postingan dengan topik korea di blog ini. Salah satunya adalah adanya postingan ini. Sekian dan semoga dapat menjadi manfaat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Situs Nonton Drama Korea Online"

Post a Comment