8 Drama Korea Favorit Terbaru 2012

Diposting Saturday, September 22, 2012 at 14:22. dalam topik Korea,Remaja

8 Drama Korea Favorit Terbaru 2012 - Anda yang suka nonton drama Korea tentunya akan selalu mencari dan menanti release-nya judul-judul terbaru serial drama korea. Baik itu penayangan di stasiun tv lokal maupun menonton secara online di website tertentu. Baru saja tamat dengan semua episode drama korea favorit anda? Lagi nyari serial drama korea terbaru yang sedang favorit di tahun 2012 ini?

Berikut ini anomimine akan menyajikan daftar drama korea favorit terbaru yang kesemuanya berjumlah 8 serial. Silahkan anda cek apakah anda sudah menonton serial-serial drama korea di tahun 2012 berikut.

1. ROOFTOP PRINCE

Pemain: Micky Yoochun JYJ, Man Ji Min

 Rooftop Prince adalah drama yang bertema 'lorong-waktu'. Tersebutlah Pangeran Lee Cak (Micky Yoochun) pergi ke masa depan untuk menemukan kembali wanita yang dia cintai, yaitu Park Ha (Han Ji Min) yang meninggalkannya di era Joseon. Dia berangkat ditemani para pengawalnya, yaitu Song Man Bo (Lee Min Ho), Woo Yang Sul (Jung Suk Won)dan Do Chi San (Choi Woo Shik). Dalam perjalanan. Pangeran bertemu dengan Joo Se Na (Jung Yoo Mi), seseorang yang mirip dengan wanita yang dicintainya.




  2. SALAMANDER GURU AND THE GANG

Pemain: Minho SHINee, Oh Dai Soo, Ryu Hyun Kyung

Salamander Guru and The Gang Korean Drama bercerita tentang searang hacker komputer jenius, yaitu Hyuk (diperankan oleh Minho SHINee). Ayah Min Hyuk sendiri searang yang sangat Jenius dalam hal komputer. Setelah ayahnya wafat, Min Hyuk diadopsi di luar negeri, dan kemudian benar-benar autis dengan komputer, sampai mengalami phobia terhadap banyak orang. Saat umurnya 20 tahun, dia kembali ke Korea dan berupaya mengejar seseorang yang menurutnya menyebabkan kematian ayahnya.




 3. LOVE RAIN

Pemain- Jang Geun Suk, Yoona SNSD

Seo In Ha (diperankan Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (Yoona SNSD) saling jatuh cinta di sekitar tahun 1970. Tapi cinta mereka kandas. Kemudian, di abad ke-21, anak Seo In Ha yang bernama Seo Joon (Jan Geun Sukjuga!) bertemu dengan anak Kim Yoon Hee yang bernama Kim Ha Naa (Yoona juga!). Maha seru, Mereka, anak-anak itu, saling jatuh cinta juga. Tapi, karena sejarah kedua orangtua di masa lalu, hubungan mereka berdua pun mengalami banyak rintangan!



 

4. DREAM HIGH 2
 
Pemain: Kang Sora, Jinwoon 2AM, Jiyeon T-ara, serta Hyorin Sistar

Drama ini bertaburan bintang Kpop muda, Mengisahkan tentang persaingan di sekalah seni Kirin Art High School. Saat sekalah tersebut di ambang kehancuran, Oz Entertainment, agensi hiburan terbesar Korea yang menaungi grup idola Eden dan Hershe, masuk mengambil alih. Mereka bikin aturan baru yang membuat gerah guru dan murid-murid, mulai dari menyeleksi pengajar Kirin sampai menyeleksi siswa-siswa Kirin yang berkualitas. Agensi ini juga bisa mengeluarkan murid yang dianggap enggak punya talenta!



 
5. OPERATION PROPOSAL

Pemain: Yoo Seung Ho, Park Eun Bin

Lucu banget! Ada searang cowok bernama Kang Baek Ho (Yoo Seung Ho) yang menyesal karena baru menyadari bahwa dia jatuh cinta pada sahabat baiknya sejak lama, Ham Yi Seul (Park Eun Bin)di saat cewek ini menikah dengan cowok lain. Setelah pernikahan tersebut, Baek Ho pergi ke taman, menangis, dan berharap bisa kembali ke masa lalu buat mengubah hidupnya. Gubrakl Mendadak searang pria datang menghampirinya dan bilang bahwa dia bisa membawa Baek Ho ke masa yang dia inginkan dan mengubah takdirnya supaya bisa menikah dengan Yi Seul.



6. WILD ROMANCE

Pemain: Lee Dong Wook, Lee Si Young, Kang Dong Ho

Wild Romance menceritakan tentang seorang Moo-yul, pemain bisbol beken yang Juga dikenal sebagai model dan bintang drama. Tapi enggak semua orang mengidolakan dia. Termasuk cewek bernama Eun-jae yang tomboi, selera busananya buruk, norak, dan bekerja sebagai bodyguard. Suatu ketika, di sebuah bar karaoke, Eun-jae membanting Moo-yul dengan jurus judonya. Adegan ini ada yang merekam dan menyebarkan ke internet. Moo-yul malu banget! Tapi, ssst, ujung-ujungnya mereka kerja bareng, lho. Dan, seperti biasa, akhirnya tumbuh benih-benih cinta.


  
7. PROTECT THE BOSS

Pemain: Kim Hero Jaejoong, Choi Kang Hee

Drama Korea berjudul Protect The Boss ini mengisahkan kelakuan searang sekretaris wanita bernama No Eun Seol (diperankan oleh Choi Kang Hee) yang jatuh cinta kepada bosnya, yaitu Cha Ji Heon diperankan oleh Ji Sung), anak bungsu keluarga Chaebol. Jaejoong berperan sebagai Cha Moo Won, searang Jago bisnis yang ternyata sepupu dari Cha Ji Heon. Bagaimana hasil perburuan sang sekretaris terhadap bosnya? Dan, apakah dia juga berusaha menaklukkan Jaejoong? Tonton deh, di sini Jaejoong keliatan rada-rada sombong lho.




8. FLOWER BOY RAMYUN SHOP
 
Pemain: Jung K Woo, Joo Yoon Woo

Kamu pernah tinggal dikelilingi cowok-cowok ganteng? Tonton Flower Boy Ramyun Shop, Drama ini menceritakan tentang cewek galau bernama Yang Eun Bi yang berprofesi sebagai calon guru. Dalam kegalauannya dia Jatuh cinta pada Cha Chi Soo (eh, belakangan dia baru tahu kalau Chi Soo adalah muridnya!). Eun Bi kemudian berhenti jadi guru dan mengurus kedai ramen ayahnya. Eh, si Chi Soo yang kaya raya itu malah ikutan kerja sambilan di sana. Kemudian muncul Hyun Woo, Ba Wool dan Kang Hyuk, cowok-cowok ganteng yang ikut mengelilingi hidup Eun Bi.



Dari 8 Drama Korea Favorit Terbaru 2012 diatas kira-kira mana saja serial yang sudah anda tonton dan mana yang belum? Anda dapat menonton beberapa drama korea favorit terbaru ini di beberapa situs drama korea yang menyediakan fasilitas streaming video. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "8 Drama Korea Favorit Terbaru 2012"

Post a Comment