Angkot Kota Padang Nan Unik Menarik

Diposting Thursday, September 27, 2012 at 18:06. dalam topik Gambar,Serba-serbi

Angkuta umum atau sering kita sebut dengan panggilan angkot ini memang sudah menjadi sarana transportasi yang banyak digunakan orang banyak terutama di kota-kota besar. Jumlah armada yang banyak dan tarif yang murah menjadikan angkot jadi alternatif kalau kita lagi males buat naik kendaraan pribadi.

angkot padang

Tapi ada sesuatu yang berbeda dari angkot di kota yang satu ini, angkot di daerah kota Padang yang punya gaya sendiri nan unik untuk menarik perhatian penumpang. Penampilan dari angkot kota Padang ini modis banget dengan modifikasi dalam maupun luar layaknya mobil sport seperti yang ada di film fast and furious dech…

angkot kota padang angkot modifikasi

Bagian badan angkot dibikin keren dengan air brush campuran warna yang menarik mata ditambah stiker dengan tulisan-tulisan unik. Untuk gaya sporty, angkot-angkot modis ini juga dibuat ceper dengan velg warna-warni dan dipasangi sayap berbagai bentuk di bagian belakang dan samping. Pokoknya, penampilan angkot modifikasi ini nggak kalah sama mobil balap.

angkot unik padang

angkutan kota padangi

Bukan cuma eksteriornya alias bagian luarnya, interior angkot Padang juga nggak kalah unik nih. Pada bagian dalam angkot, selain jok mobil yang diperbagus, ruangan angkot dilengkapi perlengkapan elektronik seperti TV LCD, lampu warna warni, speaker dan subwoofer, sampai kamera CCTV untuk memantau para penumpang. Musik yang dipasang juga beragam, mulai dari hip-hop, pop, rock, lagu daerah, sampai dangdut udah jadi koleksi lengkap para sopir angkot Padang sebagai hiburan penumpang selama di perjalanan, pokoknya heboh dan full musik didalam angkot padang ini.

modifikasi interior angkot padang interior

Tak heran jika para pemilik angkot ini bisa menghabiskan biaya hingga Rp. 40 juta untuk memodifikasi angkot mereka. Dengan tampilan angkot nan unik menarik ini, para supir angkot rata-rata bisa mengantongi sekitar Rp. 300 ribu tiap harinya dengan tarif Rp. 2.000 untuk jarak deket dan Rp. 4.000 untuk jarak yang jauh per orangnya.

Saat ini tren angkot Padang semakin berkurang jumlahnya. Hal ini disebabkan oleh razia dan penertiban yang dilakukan polisi setempat. Banyak yang terjaring razia dan diminta untuk mengubah kembali tampilan angkot mereka kembali seperti angkot pada normalnya. Namun nggak sedikit juga sopir angkot kota padang yang tetep kekeh mempertahankan penampilan keren angkot mereka.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Angkot Kota Padang Nan Unik Menarik"

Post a Comment