Harga dan spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core 2015

Diposting Saturday, June 20, 2015 at 14:43. dalam topik Berita,Daftar Harga,Otomotif,Teknologi

Sepeda motor jenis matic yang baru-baru ini diluncurkan Yamaha, Mio M3 125 Blue Core mengandalkan teknologi yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi anda para pengguna sepeda motor terutama dalam menghadapi harga bbm yang semakin hari semakin meningkat.


Teknologi ini baru di tahun 2015 ini mampu meningkatkan kemampuan dalam hal keiritan bahan bakar yang sudah melalui uji adu irit di jalan raya dengan hasil yang fantastik yakni dengan bahan bakar 1 liter Mio M3 mampu menempuh jarak sejauh 181.1 km.

SPESIFIKASI Yamaha Mio M3 125 Blue Core 2015 sebagai berikut:



















Ada dua faktor penting penyebab irit pada Yamaha Mio M3 125, yaitu fitur Eco Lamp Indicator dan Teknologi Mesin Blue Core. Kedua faktor ini memang menuntut para pengguna sepeda motor untuk berkendara secara irit agar dapat memberikan hasil yang maksimal. Eco Lamp Indikator pada Mio M3 memiliki fungsi agar pengguna sepeda motor dapat berkendara secara irit dengan mudah. Lampu ini akan menyala berwarna hijau apabila pengendara memacu kendaraan dalam kondisi irit bahan bakar, dan sebaliknya lampi ini akan mati apabila pengendara memacu gas tiba-tiba atau kebut-kebutan yang mengakibatkan kendaraan mengkonsumsi bahan bakar berlebihan.

Faktor yang kedua yang menyebabkan sepada motor matic ini irit bahan adalah teknologi mesin blue core yang digunakan. Teknologi ini membuat performa semakin maksimal yang pada akhirnya didapat matic yang efisien, bertenaga dan handal. Efisien dalam mengoptimalkan efisiensi dengan proses pembakaran yang sempurna. Bertenaga karena mampu mengurangi gesekan dan menstabilkan suhu yang menyebabkan akselerasi semakin cepat dengan tenaga yang mencapai 9.52 PS dan torque 9.2 Nm. Dan yang terakhir adalah handal dengan menggunakan teknologi balap dengan DiASil Cylinder dan Forged Piston yang kuat, awet dan ringan dengan garansi hingga 5 tahun. Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core 2015 ini berada di kisaran Rp. 13.980.000,-

Demikian berita teknologi terbaru tentang sepeda motor keluaran Yamaha, yakni Mio M3 125 Blue Core 2015 yang dijamin irit, efisien, bertenaga dan handal. Segera datangi dealer yamaha terdekat anda dan buktikan sendiri. Semoga bermanfaat..

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga dan spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core 2015"

Post a Comment