Nikon Coolpix S800c Kamera Digital Android

Diposting Monday, October 15, 2012 at 16:48. dalam topik Gadget

Nikon Coolpix S800c Kamera Digital Android — Ternyata tidak hanya smartphone saja yang bersistem operasi Android, kamera digital juga tak mau kalah dengan ikut mempercanggih dirinya dengan Android OS. Baru-baru ini, Nikon meluncurkan kamera digital pertamanya yang mengadopsi OS besutan Google tersebut, Nikon Coolpix S800c.

nikon coolpix s800c

Nikon Coolpix S800c memiliki bodi yang ramping layaknya kamera digital saku lainnya, Nikon Coolpix S800c yang dilengkapi sensor BSI CMOS 16 megapiksel ini juga menawarkan sistem operasi Android 2.3 atau Android Gingerbread. Tak hanya smartphone Android yang memiliki fitur canggih, kamera digital nikon Android terbaru ini pun memiliki fitur layaknya smartphone Android pada umumnya seperti konektivitas WiFi, dan GPS built-in sehingga pengguna bisa langsung mengedit dan mengunggah foto dan video yang diambil dengan gampang dan cepat. Atau transfer secara wireless ke laptop, smartphone atau tablet.

Tersedianya OS Android pada Coolpix S800c juga memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi fotografi dan jejaring sosial dari Google Play untuk mempermudah berbagi foto/video. Selain fungsi fotografi, kamera digital Android ini juga memiliki fitur cek e-mail, jelajah web, dan juga streaming musik langsung dari gadget ini layaknya kamu sedang menggunakan smartphone.

Kamera digital Android Nikon Coolpix S800c dengan layar sentuh OLED WVGA berukuran 3,5 inch ini memiliki kemampuan 10x zoom optikal dengan menggunakan glass lens NIKKOR ED, dengan mode video capture Full HD 1080p. Untuk kapasitas penyimpanan Anda tak perlu khawatir, karena Nikon S800c sudah dibenamkan memori internal berkapasitas 1,7 GB, masih kurang juga? Anda tinggal menambahkan memoti eksternal pada slot memori SD/SDHC card, dan interface hi-speed USB. Nikon Coolpix S800c tersedia dalam warna hitam dan putih yang bisa dipilih dengan harga kisaran Rp. 3,3 juta-an.

Demikianlah info terbaru seputar gadget tentang “Nikon Coolpix S800c Kamera Digital Android”, yang dapat dijadikan bahan referensi bagi Anda yang menginginkan kamera digital canggih ber-OS Android. Silahkan membaca review gadget lainnya di blog ini. Semoga bermanfaat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Nikon Coolpix S800c Kamera Digital Android"

Post a Comment