Lowongan Kerja Security di Jakarta Oktober 2012

Diposting Thursday, October 4, 2012 at 00:03. dalam topik Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Security di Jakarta Oktober 2012 — Anda seorang Pria dan memiliki sertifikat security? Saat ini sedang mencari pekerjaan sebagai security di Jakarta? PT. Natari Pratama yang beralamat di Jl. Basuki Rachmat No. 44 A Pondok Bambu Jakarta Timur memberikan peluang dan kesempatan kerja terbaru 2012 kepada Anda dengan posisi sebagai security.

 loker security

PT. Natari Pratama adalah perusahaan yang bergerak dibidang Konsultan & Outsourcing yang berdiri sejak tahun 2007. Jika Anda berminat segera kirim lamaran kerja Anda karena pendaftaran untuk Lowongan Kerja Security di Jakarta Oktober 2012 PT. Natari Pratama ini ditutup 26 November 2012. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda baca dan simak ketentuan mengenai lowongan kerja security pria tersebut berikut ini:

Lokasi Kerja Jabodetabek
Persyaratan
    Security (SCR)

  • Pria
  • Memiliki Sertifikat Security
  • Pendidikan Minimal SMU
  • Usia maksimum 35 tahun
  • Pengalaman lebih diutamakan
Alamat Surat Kirim CV, Foto & dokumen pendukung ke :

agus.nataripratama@yahoo.co.id

Alamat :

Jl. Basuki Rachmat No. 44 A Pondok Bambu - Jakarta Timur
(Catumkan kode posisi di judul/subject)

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).
Demikian informasi tentang Lowongan Kerja Security di Jakarta Oktober 2012 di PT Natari Pratama. Simak juga lowongan satpam di Cikarang atau loker dengan posisi yang lain di blog ini. Bila anda masih bingung dengan pilihan pekerjaan anda, sebaiknya pahami dulu deskripsi dan spesifikasi pekerjaan sehingga anda tidak akan salah dalam memilih pekerjaan yang sesuai dengan Anda. Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan sukses.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Security di Jakarta Oktober 2012"

Post a Comment