Kumpulan Cerita Lucu Seputar Dokter

Diposting Tuesday, October 2, 2012 at 07:07. dalam topik Humor

Dokter memang jagonya kalo mengobati orang sakit, tapi adakah dokter yang bisa membuat kita terus tertawa :D Berikut ini adalah kutipan humor yang berupa cerita lucu dengan tema dokter yang bisa mengobati kejenuhan kita dengan obat stres yang manjur, tertawa... Kumpulan Cerita Lucu Seputar Dokter ini hanyalah sekedar cerita karangan belaka dengan tujuan menghibur tanpa maksud mengurangi rasa hormat pada profesi dokter. Berikut cerita-cerita lucu yang dapat saya kumpulkan.

cerita lucu dokter

Perawat Hamil

Perselingkuhan antara seorang dokter dan perawat telah membuahkan hasil. Si perawat hamil. Karena takut ketahuan istrinya, si dokter memberinya uang dan menyuruh si perawat untuk melahirkan dan  tinggal di luar kota.  Semua biaya aku tanggung, termasuk untuk membesarkan anak.”    Lalu bagaimana aku memberitahukanmu kalau anak kita sudah lahir?”  Tulis Mie di sebuah kartupos dan kirimkan ke rumahku.”
Sekian bulan kemudian istri si dokter menelpon, mengatakan ada kartupos dari daerah  tapi  dia tidak  mengerti apa maksudnya. Taruh aja di meja, nanti aku jelaskan.”  Ketika  sampai  di  rumah  dan  membaca kartupos  tersebut, si dokter mendadak pingsan kena serangan jantung. Cepat-cepat si istri membawanya ke rumah sakit. Dokter jaga, setelah memberikan pertolongan pertama, bertanya kepada si istri penyebab serangan jantung suaminya. Si istri mengulurkan kartupos yang bertuliskan: Mie, Mie, Mie, Mie. Dua pakai bakso, yang dua lagi tidak.”

-------------------------------------

Karya seni spektakuler

Seorang dokter mata sedang membanggakan sebuah lukisan berupa sebuah mata yang sangat besar. Di tengah-tengah mata tersebut terlihat gambar dirinya. Lukisan ini benar-benar spektakuler untuk mengekspresikan diri,” katanya kepada seorang temannya. Kalau kamu juga ingin memiliki lukisan semacam ini, aku bisa kenalkan ke pelukisnya.”  Aku rasa tidak bisa,” kata temannya. Kenapa tidak?” Kamu lupa kalau aku dokter penyakit kelamin?”

-------------------------------------

Diagnose penyakit

Seorang  perempuan  menemani  suaminya  untuk  memeriksakan  kesehatannya. Ketika   pemeriksaan   selesai,   dokter   memanggil   perempuan   tersebut   untuk membicarakan kondisi suaminya, berdua saja. Suami Ibu menderita penyakit yang cukup berat, yang diperparah dengan stres yang menimpa dirinya. Jika Ibu ingin suaminya tetap hidup, lakukan petunjuk-petunjuk yang saya berikan,” kata dokter. Pagi hari buatkan sarapan yang enak. Perlakukan suami dengan baik dan lembut. Untuk makan siang, buatkan menu yang lengkap gizinya. Malam harinya sajikan makan malam yang spesial. Jaga perasaannya, jangan bebani dia dengan pekerjaan rumah tangga dan jangan berkeluh kesah. Jika Ibu tidak melakukan semua itu, Ibu akan kehilangan suami,” tambahnya.
Dalam  perjalanan  pulang,  si  suami  bertanya  kepada  istrinya, Apa kata dokter tentang penyakitku?”  kamu akan meninggal.

-------------------------------------

Bahasa kedokteran

Seorang lelaki pergi ke dokter dan mengeluh tidak bisa lagi mengerjakan pekerjaan rumah yang dulu biasa dia kerjakan, seperti mengurus kebun, membantu istrinya mencuci, setrika, dan sebagainya. Begitu dokter selesai memeriksanya, lelaki tersebut bertanya, Jadi Dok, apa penyakit saya? Tolong dijelaskan dengan bahasa awam yang sederhana.”
Bahasa sederhananya sih, Anda malas,” kata dokter. Kalau begitu beri istilah kedokterannya agar bisa saya beritahukan ke istri saya.”

-------------------------------------

Dokter bedah hebat

Joni dan Sam bekerja di sebuah perusahaan perkayuan yang tugasnya menebang pohon kayu yang sudah cukup umur dengan menggunakan gergaji listrik.
Suatu   hari   Joni   mengalami   kecelakaan   sehingga   tangannya   putus.   Sam membungkus potongan tangan dengan plastik dan membawanya beserta Joni ke dokter bedah terdekat. Anda beruntung. Saya ahli dalam menyatukan anggota tubuh yang patah. Nggak sampai empat jam, lengan teman Anda akan kembali normal,” kata dokter bedah kepada Sam. Ketika Sam kembali empat jam kemudian, ternyata Joni sudah pulang, bahkan sudah bisa menggendong anaknya.
Seminggu kemudian Joni mengalami kecelakaan lagi, kali ini kakinya yang putus. Seperti dulu, Sam membungkus potongan kaki dengan plastik dan membawanya beserta Joni ke dokter bedah yang sama.
Ini agak susah. Saya butuh waktu enam jam untuk menyambungnya,” kata dokter. Sam meninggalkan rumah sakit dan kembali enam jam kemudian. Ternyata Joni sudah pulang, bahkan sudah bisa bermain sepak bola.
Sebulan kemudian untuk ketiga kalinya Joni mengalami kecelakaan dan kepalanya terpotong. Sam pun membungkus kepala Joni dengan plastik dan   membawanya beserta sisa tubuh Joni ke dokter bedah yang dulu. Wah menyambung kepala benar-benar susah. Saya butuh 12 jam untuk mengerjakannya,” kata dokter. Sam pergi dan kembali 12 jam kemudian. Bagaimana dokter?,” tanya Sam.
Joni meninggal, maaf,” kata dokter. Kamu sih, mbungkusnya terlalu rapat sehingga dia nggak bisa bernafas dan mati tercekik.”

-------------------------------------

Hong Kong Dong

Beberapa minggu setelah pulang dari perjalanan bisnis keluar negri, Joni mendapati lingganya menjadi berwarna kehijauan dan sangat sakit. Dia jadi teringat akan hubungan semalam dengan seorang pelacur ketika sedang di negri orang. Joni pergi  ke  dokter  Eko  yang  mendiagnose  penyakitnya sebagai penyakit menular seksual Hong Kong Dong. Satu-satunya cara untuk menyembuhkan penyakit ini adalah mengamputasi seluruh lingga.”
Tentu  saja  Joni  keberatan.  Dia  mencoba  dokter  lain,  tetapi  dokter  ini  pun menawarkan  solusi  yang  sama  dengan  dokter  Eko.  Joni  tetap  tidak  bisa menerimanya. Seorang  teman menyarankannya untuk pergi ke dokter dr. Wong. Diagnose dokter-dokter sebelumnya itu benar, yaitu Hong Kong Dong. Tapi mereka terlalu cepat memutuskan, maunya potong.. potong. Padahal amputasi tidak perlu dilakukan,” kata dr. Wong. Joni pun lega. Kamu tunggu saja tiga minggu, dan linggamu akan putus dengan sendirinya,” tambah dr. Wong

-------------------------------------

Terlalu kuat

"Dok, tolong beri saya obat kuat yang   manjur. Malam minggu nanti ada dua perempuan yang akan datang ke tempat saya. Jangan sampai saya mengecewakan mereka," kata seorang lelaki kepada    dokternya.
Dokter kemudian memberikannya sebotol kecil pil dan  berkata: "Minum ini, paling banyak dua."
Senin pagi, si dokter terkejut ketika mendapati si lelaki sudah menunggunya di depan pintu tempat prakteknya.
"Pagi amat, ada apa?" tanya dokter.
"Saya perlu balsem penghilang nyeri otot, Dok," kata si  lelaki tersebut.
Teringat bahwa si lelaki habis 'kerja keras' malam Minggunya, si dokter berkata: "Nggak bisa untuk penis,  kulitnya sangat sensitif."
"Bukan untuk penis, dok, tapi untuk tangan saya. Pil yang  diberikan dokter saya minum  semua,  tapi  ternyata  dua  cewek  yang  saya  tunggu-tunggu  tidak  jadi datang."

-------------------------------------

Otopsi

Seorang dokter bedah mayat sedang melakukan otopsi pada mayat seorang lelaki tak dikenal. Dia sangat terkesan dengan alat kelaminnya yang besar    dan panjang. Si dokter kemudian memotongnya,  membungkusnya, dan kemudian membawanya pulang.  Sayang,  saya  membawa  oleh-oleh  istimewa  yang  kamu  idam-idamkan selama ini,” katanya kepada istrinya.
Dengan wajah berseri-seri dia membuka bungkusan yang dibawanya. Ya ammpunn. Tatang sudah meninggal??!!” kata istrinya tersedu.

-------------------------------------

Sakit kepala

Adalah seorang lelaki yang menderita sakit kepala yang sangat parah. Berbagai cara pengobatan telah dia tempuh tanpa menunjukkan  tanda-tanda akan sembuh. Dia pun akhirnya pergi ke  dokter spesialis.
Dokter, saya nggak tahu lagi harus bagaimana. Segala cara sudah aku tempuh, tapi nggak ada hasil. Kepala saya seperti ditusuk-tusuk belati dan
Ya, saya tahu,” kata dokter memotong. Saya pernah mengalaminya dan karena itu saya menjadi dokter ahli sakit kepala.”
Lalu bagaimana dulu dokter menyembuhkan penyakit   tersebut?” tanya si lelaki. Timbulnya sakit kepala tersebut disebabkan otot-otot di kepala menegang. Nah dulu punya cara terapi khusus.
Tiap hari istriku aku beri oral seks, ketika dia mencapai puncaknya, kedua kakinya menekan kepalaku dengan   sekuat tenaga dan melepaskan tegangan di otot kepalaku. Cobalah lakukan setiap hari selama dua minggu dan kemudian datang lagi ke sini.”
Dua minggu kemudian si lelaki datang kembali dengan wajah cerah. Saran dokter benar-benar ampuh. Saya   langsung sembuh. Ngomong-ngomong, kakinya istri dokter mulus ya…

-------------------------------------

Demikianlah kumpulan beberapa cerita humor dengan topik dokter. Nantikan kumpulan cerita lucu lainnya dengan topik yang berbeda untuk menghibur Anda dan membuat tertawa disaat Anda dirundung kejenuhan. Semoga Anda terhibur.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Kumpulan Cerita Lucu Seputar Dokter"

Post a Comment