Tablet Android ics 4.0 murah, Smartfren Andromax Tab 7.0

Diposting Monday, September 24, 2012 at 20:41. dalam topik Gadget

Saat ini banyak orang yang lagi gandrung dengan Android, baik itu yang diduetkan dengan smartphone maupun tablet. Tak hanya vendor kelas kakap seperti samsung dll, vendor lokal pun ikut mengambil kesempatan ini termasuk Smartfren. Dengan harga yang jaul lebih murah dari gadget vendor luar, namun tetap memberikan “rasa Android” dengan iming-iming paket data internet.
Tak tanggung-tanggung, Smartfren mengeluarkan produk terbarunya dengan  mengusung Android ke dalam dua jenis gadget beda ukuran, yaitu ponsel Android Smartfren Andromax 3.5" dan tablet Android Smartfren Andromax Tab 7.0.
Andromax Tab 7.0
Spesifikasi Andromax Tab 7.0

Smartfren Andromax Tab 7.0 menggunakan sistem operasi Android yang terbaru saat ini yaitu, Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kinerjanya disokong oleh 1 Ghz Processor Cortex ARM AS dengan kekuatan RAM sebesar 1024 MB. Selain itu ada layar TFT LED 1024x600 yang juga sudah dibekali teknologi Capacitive Multitouch Screen. Untuk masalah penyimpanan, Andromax Tab 7.0 memiliki memori internal sebesar 4 GB Nand Flash (memori yang tersedia untuk pengguna sebanyak 1,62 GB) jika kurang Anda masih bisa menyematkan memori eksternal karena tablet Android keluaran Smartfren ini mempunyai slot untuk Micro SD sampai 32 GB.

Fitur Memadai, Harga Murah plus Bonus

Fitur lain yang ditawarkan Smartfren dalam Tab ini antara lain dual kamera 2 MP di bagian depan dan belakang. Tersedia pula WIFi, Google Apps, Built in GPS dan Play Store.

Smartfren Andromax Tab 7.0 ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah untuk bisa mencicipi Android yaitu sekitar Rp 1.488 ribu sudah termasuk PPN.

Selain itu, Anda akan mendapatkan gratis volume data 2 GB (berlaku hanya satu kali) setelah pengisian pulsa minimal Rp, 50.000,- dengan masa berlaku bonus selama 30 hari. Dan tentunya dilengkapi dengan CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900Mhz dari Smartfren sehingga bisa internetan dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps.

Tunggu apa lagi, jika anda ingin memiliki tablet Android dengan harga terjangkau, gadget ini bisa menjadi pilihan. Setelah saya coba Tablet Android ics 4.0 murah, Smartfren Andromax Tab 7.0, lumayan juga, walaupun itu barang punya teman :D Angry Birds dan Fruit Ninja HD enteng dan smooth dimainkan, aplikasi bacaan seperti Scoop cukup nyaman di mata dengan layar seukuran Andromax Tab 7.0, browsing cukup lancar, pengin coba streaming youtube tapi keburu abis pulsa :D…

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Tablet Android ics 4.0 murah, Smartfren Andromax Tab 7.0"

Post a Comment