Model Tas Wanita Terbaru 2012

Diposting Friday, September 21, 2012 at 14:29. dalam topik Wanita

Model Tas Wanita Terbaru 2012 – Tas tidak bisa dilepaskan dari diri seorang wanita. Untuk memenuhi kebutuhan ini, model tas wanita terus berkembang, baik bentuk, warna maupun ukurannya. Berikut adalah berbagai model tas wanita terbaru yang sedang menjadi gaya dan disukai wanita di tahun 2012 ini.

1. Tas Geometris

Kotak, trapesium, segitiga dan persegi panjang berubah menjadi deretan clutch yang menarik. Meskipun mempunyai ruang simpan yang terbatas, tapi model tas ini mampu membuat anda tampil lebih istimewa. Model tas 2012 ini cocok untuk pesta cocktail. Selain itu tas selempang juga muncul dengan bentuk yang lebih rapih dengan desain geometris. Detail garis yang mempertegas dan membingkai tas, membuat tampil lebih unik.

2. Tas Clutch Mewah
Pesona kerajaan di zaman Baroque menginspirasi semakin jauh lewat munculnya tas-tas detail embellish nan mewah. Detail muncul dalam bentuk mutiara, kristal, tambang, sequins perak atau emas, benang emas hingga definisi garis. Clutch seperti ini membuat tampilan Anda menjadi begitu glamor.

3. Tas Model Big
Si super sibuk sepertinya memiliki seribu barang untuk dimasukan ke dalam tas. Itulah kenapa tas yang dipilih adalah tas berukuran besar. Beruntunglah tas besar kini telah dimasukan ke dalam daftar tren tas musim ini. Pilih tas besar berdesain elegan untuk menemani aktifitas Anda. Sibuk namun tetap gaya!

4. Tas Mini Bag
Wanita praktis juga mendapatkan sorotan tersendiri dengan hadirnya berbagai mini bag yang stylish. Mini bag bertali rantai panjang atau bertali super pendek (hanya cukup digelangkan di pergelangan tangan) adalah desain yang paling banyak ditemukan. Tas sekecil ini sepertinya hanya memuat hanphone, dompet, dan lipstik saja.

5. Tas Warna Cerah
Sudah memasuki musim gugur/dingin, warna gelap pun mendominasi. Meski begitu, tas berwarna cerah masih muncul mencuri perhatian. Warna cerah yang dimaksud tidak lagi terlalu menyolok mata seperti warna neon, namun sedikit redup seperti kuning tua, merah marun, hijau tua dan ungu. Tas ini akan mewarnai tampilan busana warna kalem yang Anda kenakan.

Demikianlah beberapa Model Tas Wanita Terbaru 2012 yang mungkin ingin anda miliki. Silahkan membaca artikel menarik lainnya seputar dunia wanita di blog ini. Sekian, semoga bermanfaat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Model Tas Wanita Terbaru 2012"

Post a Comment