Lowongan Kerja Admin Terbaru October 2012

Diposting Monday, September 24, 2012 at 19:48. dalam topik Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Admin Terbaru October 2012 – Anda sedang mencari pekerjaan di kota Jakarta dengan posisi sebagai admin? PT. BFI Finance Indonesia Cabang Meruya yang beralamat di Jl. Lapangan Bola No1-1A, Kebun Jeruk , Jakarta Barat memberi kesempatan kerja terbaru 2012 di bidang multifinance dengan posisi sebagai Admin Operational.

Jika Anda berkompeten dalam melakukan fungsi administrasi seperti e-filling, data entry, membuat rekonsiliasi, menangani asuransi serta fungsi admin lainnya Anda berkesempatan memperoleh pekerjaan sebagai admin di perusahaan ini.

Sedikit deskripsi tentang PT. BFI Finance Indonesia, Tbk didirikan pada tahun 1982 dan pada tahun 1990, BFI mendapatkan izin sebagai perusahaan Multi Finance, dari sebelumnya hanya sebagai perusahaan leasing. BFI Finance merupakan pelaku utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang memiliki pengalaman dalam kurun waktu 28 tahun dan sudah memiliki lebih dari 100 cabang perusahaan yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia. BFI Finance memiliki kantor pusat yanng beralamat di MNC Tower Lt. 25 Jl. Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Pendaftaran untuk Lowongan Kerja Admin Terbaru Oktober 2012 PT. BFI Finance Indonesia Cabang Meruya ini ditutup 20 Oktober 2012.

Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda baca dan simak ketentuan mengenai lowongan kerja admin berikut ini:

Lokasi Kerja Jakarta Barat
Persyaratan
  • Wanita/Pria Single usia max. 27 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan min. D3 dengan IPK min. 2.80
  • Komunikatif, bersedia bekerja dibawah target
  • Domisili sekitar Cengkareng / Jakarta barat untuk penempatan cabang Cengkareng
Alamat Surat Kirimkan Surat lamaran beserta Foto berwarna 4x6 serta cantumkan kode posisi di surat lamaran ke alamat :

Human Resource
PT. BFI Finance Indonesia, Tbk
Cabang Meruya Jl. Lapangan Bola No.1-1A
Kebun Jeruk, Jakarta Barat

 
atau

Email : hc_jabodeta2@bfi.co.id Contact Person Siska : 021. 91952588 (hanya telepon)


Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).
Demikian informasi tentang Lowongan Kerja Admin Terbaru Oktober 2012 di PT. BFI Finance Indonesia Cabang Meruya untuk wilayah Jakarta Barat. Simak juga lowongan kerja security atau lowongan dengan posisi yang lain di blog ini jika lowongan kerja diatas tidak sesuai dengan kualifikasi Anda. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses untuk Anda.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Admin Terbaru October 2012"

Post a Comment