Konser SM Town Live World Tour III Jakarta 2012

Diposting Friday, September 21, 2012 at 16:18. dalam topik Berita,Korea,Remaja

Konser SM Town Live World Tour III Jakarta 2012 – Seperti yang sudah dijadwalkan, konser besar artis-artis yang ada di bawah naungan SM Entertainment yang bertajuk SM Town Live World Tour III bakal digelar di Gelora Bung Bung Karno (GBK) pada 22 September 2012, esok hari.

SMTown in Jakarta

Seperti yang diutarakan pihak promotor W Production, aparat keamanan dan ambulan disiagakan agar konser tersebut berlangsung sukses dan aman. "Kami akan datangkan 750 orang (keamanan), belum ditambah dari kepolisian. Juga disiapkan 20-30 ambulans," kata Sean Sudwikatmono selaku perwakilan dari W Production. "Kami juga (akan) kerjasama dengan rumah sakit dekat Gelora Bung Karno."

Konser artis SM Town ini bakal menghadirkan SHInee, Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, f(x) dan EXO. Pertunjukan bintang-bintang Kpop ini sedikitnya bakal berlangsung 4 jam dengan total lebih dari 40 buah lagu. Tapi, belakangan tersiar kabar bahwa leader Super Junior, Leeteuk, kemungkinan besar enggak bisa hadir di Jakarta.

Soalnya, setelah konser di China, Leeteuk menulis di akun twitter-nya kalimat bernada perpisahan: "Untuk para ELF di China yang telah memberikan banyak hadiah untuk kami, terima kasih dan kami mencintai kalian! Hari ini kami akan berbagi cinta dan kebahagiaan. Aku akan kembali pada kalian pada dua tahun lagi. Hal yang sangat menyedihkan bagiku adalah meninggalkan kalian semua. Masa-masa indah yang kita habiskan bersama terasa cepat berlalu, namun aku janji akan cepat kembali!! Tolong jaga adik-adikku. Ayo hadapi hidup ini tanpa rasa khawatir. Aku mencintai kalian!!".

Dalam waktu dekat Leeteuk memang akan mengikuti wajib militer di negaranya. Malah ada 'bocoran' bahwa kewajiban itu bakal mulai dijalaninya pada 18 September ini.

Demikian berita terbaru tentang Konser SM Town Live World Tour III Jakarta 2012. Bagi anda para penggemar artis Korea dan penikmat lagu K-POP, tak perlu anda jauh-jauh ke negeri ginseng. Karena besok mereka akan datang ke indonesia. Nantikan berita dunia remaja tentang artis Korea di blog ini. Sekian dan semoga bermanfaat. 

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Konser SM Town Live World Tour III Jakarta 2012"

Post a Comment