7 Monster Jalanan Termahal Di Dunia

Diposting Saturday, September 22, 2012 at 22:20. dalam topik Gambar,Serba-serbi

7 Monster Jalanan Termahal Di Dunia – Sederetan deretan mobil sport termahal buatan Eropa seperti Lamborghini, Aston Martin, Ferrari, dan Rolls Royce dipajang pada International Motor Show (IIMS) 2012.

Mobil-mobil yang disebut sebagai monster jalanan termahal ini dibanderol dengan harga rata-rata di atas Rp 5 miliar. Seperti apakah penampakan Mobil termahal di dunia versi IIMS 2012 ini? Berikut gambar terbaru mobil-mobil tersebut.

Ferari FF

Ferari FF

Ferari memang dikategorikan sebagai mobil mewah nan mahal, untuk bisa duduk di balik kemudinya, Anda harus menyiapkan kocek sebesar 8,5 miliar. Harga super mahal tersebut dibayar dengan kemampuan sebanding yang ditawarkan Ferrari FF ini. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 6.259 cc dan 12 selinder yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 661 Hp di 8.000 Rpm. Ferrari ini menghasilkan torsi maksimum 683 Nm di 6.000 Rpm dengan transmisi 7 percepatan. Saking cepatnya, mobil ini mampi melesat dari berhenti sampai 100 km per jam hanya butuh 3,7 detik. Wow..


Ferrari California

ferari california

Lebih murah dari Ferari FF, mobil yang sama-sama memiliki transmisi tujuh kecepatan ini dihargai Rp 5,8 miliar. Di balik kap mesinnya terbenam mesin berkapasitas 4.297 cc dengan delapan silinder. Terbilang cukup buas dan monster karena mampu menghasilkan tenaga 489 nm di 7.750 rpm. Sementara torsi maksimum yang dihasilkan adalah 505 Nm di 5.000 rpm.


Lamborghini Aventador

lamborghini aventador

Mobil yang paling mahal dari dua monster jalanan diatas adalah Lamborghini Aventador. Bagaimana tidak?! Banderolnya Rp 11,5 miliar!. Berada di dalam kabin mobil buatan Italia ini laksana naik jet karena anda akan disuguhi 700 hp yang mampu melaju hingga kecepatan 350 km per jam. Lamborghini ini mampu melaju sampai kecepatan 100 km per jam hanya dalam tempo 2,9 detik. ckckck..


Lamborghini LP570

Lamborghini LP570

Monster jalanan yang satu ini cukup menebus harga Rp 8,5 miliar. Tapi meskipun lebih murah, kemampuannya jauh dibanding Aventandor. Lamborghini LP570 kecepatan pacunya maksimum 320 km per jam. Nah, dalam hal akselerasi untuk mencapai 100 km per jam dari keadaan berhenti, butuh waktu 3,5 detik. Bayangkan jika anda membawa mobil ini ke Puncak, enggak sampai semenit sudah sampai!


Aston Martin Virage

Aston Martin Virage

Inilah dia mobil yang menjadi sahabat sejati di setiap aksi James Bond. Mobil buatan Inggris ini bisa diajak on the road jika Anda sanggup mengeluarkan uang Rp 5,75 miliar. Kapasitas mesinnya hampir 6.000 cc dengan 12 silinder. Cukup bisa menjadi monster jalanan untuk diajak bermanuver mengingat tenaganya mencapai 490 hp di 6.500 RPM. Sementara maksimum torsi 570 nm di 5.750 rpm.


McLaren

Monster Jalanan McLaren

Hanya mereka yang biasa disebut sebagai orang kaya yang bisa mengusung ke rumah mobil ini dari display showroom. Monster jalanan berbanderol Rp 7 miliar ini terbilang buas untuk urusan
performa. Mesin V8 5.4L SOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 626 HR Tak heran, dia bisa melesat 3,6 detik untuk memutar jarum speedometer sampai 100 km dari keadaan berhenti.


Camaro 2SS Convertible

Camaro 2SS Convertible

Anda tahu BumbleBee? Yup, salah satu jagoan robot mobil dalam film Transformers ini mejeng dalam versi yang bukan film. Mesinnya berkapasitas 6.200 cc delapan silinder (V8) dengan sistem transmisi enam percepatan. Dengan mesin itu, mobil buatan pabrikan Chevrolet ini punya 400 tenaga kuda. Interiornya sangat nyaman karena joknya diselimuti kulit sapi kualitas premium. Lalu dashboard dan speedometernya dibuat dengan nuansa sport.

Gimana, Anda tercengang bukan? Kelima mobil yang mejeng di IIMS 2012 ini mengang pantas dijuluki 7 Monster Jalanan Termahal Di Dunia. Masih pengin tercengang-cengang lagi? Simak artikel menarik terbaru lainnya dengan topik serba-serbi di blog Anomie Mine. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "7 Monster Jalanan Termahal Di Dunia"

Post a Comment