Lowongan Kerja Satpam Terbaru Oktober 2012

Diposting Sunday, September 23, 2012 at 05:32. dalam topik Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Satpam Terbaru Oktober 2012 – Informasi terbaru bagi anda yang sedang mencari pekerjaan. Jika anda seorang yang memiliki kualifikasi di bidang security yang dibuktikan dengan sertifikat satpam dan saat ini sedang mencari kerja?

loker satpam

Salah satu perusahaan manufacturing di kota industri Cikarang sedang membutuhkan seorang satpam. PT. Hung A – Indonesia beralamat di Kawasan Hyundai BIIE Blok C5 Cikarang 17550. Jika anda berminat pada lowongan kerja satpam 2012 ini, segera kirim lamaran kerja anda.

Lowongan Kerja Satpam Terbaru Oktober 2012 ini masih dibuka pendaftarannya hingga tanggal penutupan lamaran pada 30 Oktober 2012.

Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak penjelasan mengenai lowongan kerja satpam PT. Hung A – Indonesia terbaru ini.

Lokasi Kerja Cikarang
Persyaratan
  • Pria berusia min 35th
  • Lulusan SMA atau sederajat
  • Memiliki pengalaman sebagai Satpam
  • Mempunyai sertikat Satpam
Alamat Surat Daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran kerja dan CV via email ke :

yeni@pthunga.com

Atau via Pos Ke alamat:

PT. Hung-A Indonesia
Kawasan Hyundai BIIE blok C5 Cikarang 17550


Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Demikian info tentang Lowongan Kerja Satpam Terbaru Oktober 2012 PT. Hung A – Indonesia untuk wilayah Cikarang. Apabila lowongan kerja diatas tidak sesuai dengan apa yang Anda cari, silahkan untuk melihat informasi lowongan kerja lainnya di blog ini. Terimakasih atas kunjungannya di Blog Anomie Mine, semoga berkenan dan bermanfaat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Lowongan Kerja Satpam Terbaru Oktober 2012"
wagiyantosaid...
October 17, 2012 at 10:33 AM

Saya Wagiyanto, Usia 27 th, Pengalaman sebagai Security 5 th di Pt. SIGAP. HP 0812 5011 2535.Mohon infonya kalau kriteria saya memenuhi syarat. terima kasih.


Post a Comment